BRANDED

CUSTOMER SERVICE

TLP :

(021)33889553

085287671945

INDEX

Jasa Pengiriman

JASA PENGIRIMAN

Masukan No Bill
wirausahamuda36@yahoo.com. Powered by Blogger.

Koyo Herbal Happy Life Foot Patch


Price Rp. 15.000,-
Koyo Herbal Happy Life Foot Patch
Koyo Herbal Happy Life Foot Patch - HAPPY LIFE FOOT PATCH merupakan Koyo Herbal / Koyo Kaki yaitu produk spektakuler diciptakan untuk menghilangkan toksin dalam badan dan menjaga kecantikan karena koyo kaki happy life terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami dengan bahan utamanya adalah Tourmaline (Mineral) dan Bamboo Veniger diproses dengan Teknologi terbaik No.1 di Jepang. Happy Life Foot Patch berhubungan dengan telapak kaki karena terdapat 60 titik akupuntur yang merupakan zona reflektif organ utama yang berpotensial besar tempat berkumpulnya racun (toksin).

Apa Itu Toksin?

Toksin adalah bahan buangan beracun dalam badan kita. Toksin dalam badan bukan saja menghancurkan fungsi-fungsi pencernaan kita normal, tetapi juga dapat mengikuti peredaran darah ke berbagai bagian organ dalam badan kita, lalu merusakkan system sirkulasi (pembuluh-pembuluh darah), organ-organ penyaring (system hati dan ginjal), dan organ-organ pengeluaran (system gastrousus). Sakit adalah kegagalan tubuh manusia menyingkirkan bahan buangan. Lendir/mucus, serta toksin dalam tubuh yang menghalangi fungsi-fungsi normal dalam badan manusia.

Apa itu Koyo Herbal Happy Life Foot Patch?

Koyo kaki Happy Life diciptakan untuk mengeluarkan racun atau toksin dalam tubuh melalui kaki, sehingga badan kita akan terasa rileks dan segar. Koyo kaki happy life saat digunakan akan terasa nyaman dan setelah pemakaian sekitar 5 – 8 jam, maka toksin atau racun akan keluar melalui kaki dengan ditandai berubahnya warna koyo kaki menjadi hitam yang awalnya warnanya putih. Koyo kaki akan berubah menjadi hitam, Warna hitam yang keluar dari telapak kaki adalah toksin dalam badan atau zat berbahaya yang selama ini mengendap di dalam tubuh kita. Koyo kaki ini di tempelkan hanya satu malam saja maka warna hitam dari racun dan kotoran keluar dari vola. Manfaat Koyo Kaki Happy Life adalah:

- Badan menjadi lebih segar dan bertenaga
- Membuang toksin dalam tubuh dan menjaga kecantikan
- Mengurangi sakit kepala
- Melancarkan buang air besar dan masalah perut kembung
- Membantu masalah jerawat
- Mengurangi alergi
- Meningkatkan kadar metabolisme dalam tubuh
- Mengurangi tekanan darah tinggi
- Mengurangi sakit sendi
- Meningkatkan sistem imunisasi tubuh
- Melancarkan peredaran dalam darah
- Membuat tidur menjadi lelap
- mengurangi berat badan
- Mengurangi bau kaki
- Cocok untuk pekerja yang menggunakan bahan kimia seperti cat, cairan pembersih.
- Membantu Proses Penyembuhan Penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh, seperti; Gangguan Fungsi Ginjal, Berat Badan Berlebihan, Sakit pada otot tulang dan persendian, Sakit dibagian tubuh tertentu akibat aktivitas yang berlebihan, Susah Tidur, Darah Tinggi, Rematik, Diabetes, Kolesterol, Narkoba, Asam Urat, Kurang konsentrasi, dan Stroke

Penggunaan Koyo Kaki Happy Life Foot Patch

Tempelkan Foot Patch Koyo Kaki pada bagian tengah plester/ stiker dan pastikan bagian yang ada tulisan menghadap / menempel pada plester. Anda hanya perlu menempelkan koyo kaki tersebut selama 5 hingga 8 jam ketika anda tidur untuk membuang toksin dan hasilnya koyo kaki tersebut akan menjadi hitam hasil dari pengeluaran toksin pada badan. Koyo kaki ini disarankan untuk digunakan setiap hari.


Cara Order Barang di Galeri Adlya

Order dapat anda lakukan melalui web, yahoo mesanger dan melalui SMS ke 085287671945 atau (021) 33889553 ,Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Warna barang, Size/Ukuran,Alamat ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

:: Galeri Adlya ::

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Produk Populer